Vivo Y81 Restart Terus Menerus dan Cara Ampuh untuk Mengatasinya

Dinna Comp - Vivo Y81 merupakan salah satu smartphone android besutan Vivo. Kembaran HP ini adalah Vivo Y83. Simak artikel berikut untuk mengatasi vivo y81 yang restart terus menerus. cara tersebut juga dapat dilakukan untuk vivo y83 yang restart secara terus menerus.

Vivo Y81 Restart Terus Menerus Setelah Ganti Lcd
Vivo Y81 Restart Terus Menerus

Update Sistem Android

Vivo y81 yang restart terus menerus dapat dipengaruhi oleh kinerja sistem yang tidak stabil. Mengupdate perangkat vivo Y81 ke versi terbaru akan menjadi solusinya. Apabila smartphone vivo y81 sudah dengan versi sistem terbaru, lanjut ke tahap selanjutnya.

Reset Vivo y81 Ke Pengaturan Pabrik

Kasus ini pernah admin alami, tepatnya setelah penggantian lcd Vivo Y81. HP Vivo Y81 akan restart sendiri apabila digunakan selama 5 menit baik tersambung ke internet ataupun tidak.

Smartphone Vivo y81 yang restart teus menerus diawali dengan layar yang macet secara tiba-tiba, kemudian restart dan kembali ke menu aplikasi. solusi maslah tersebut dengan melakukan reset vivo y81 ke pengaturan pabrik

Ganti Lcd Vivo

Apabila vivo y81 sudah diupdate sistem dan direset ke pengaturan pabrik, namun HP Vivo belum juga normal. ada baiknya gunakan lcd lain untuk mengetes barangkali lcdnya bermasalah.

adapun kasus yang admin alami, HP Vivo Y81 restart terus menerus setelah ganti lcd. adapun solusinya dengan reset ke pengaturan pabrik dan alhamdulilla berhasil. Semoga membantu buat teman-teman sekalian.    

Dinna Comp
Dinna Comp Learn, write, act, teach, & pray. Seorang blogger yang menyakai bidang IT. Dinna.my.id

Posting Komentar untuk "Vivo Y81 Restart Terus Menerus dan Cara Ampuh untuk Mengatasinya"